STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK KRIPIK BAWANG DAN KRIPIK JENGKOL DIDESA SUNGAI GUNTUNG HILIR KECAMATAN RENGAT
Kata Kunci:
Strategi Pemasaran, ProdukAbstrak
Pada era globalisasi sekarang ini, kondisi persaingan usaha, baik pasar domestik maupun pasar internasional sangat ketat. Usaha ingin berkembang atau sekedar bertahan dalam satu lingkungan bisnis, harus dapat memberikan sesuatu, baik barang maupun jasa, yang bernilai lebih tinggi dari pesaing. Dimana masalah pembangunan dimana pemerintah telah memprioritaskan pada sektor industri sebagai salah satu alternatif.
Strategi pemasaran sangat penting dilakukan mengingat sebaik apapun segmentasi, pasar sasaran, dan posisi pasar yang dilakukan tidak akan berjalan jika tidak diikuti dengan strategi yang tepat, Justru strategi pemasaran merupakan ujung tombak untuk meraih konsumen sebanyak banyaknya
Dengan melihat kenyataan sekarang ini masalah pemasaran ternyata bukan hanya merupakan teori-teori yang menekankan pada konsep, tetapi justru merupakan kebutuhan bagi kalangan dunia usaha paling menonjol, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan konstribusi terhadap keberhasilan usaha yang dilakukannya.